--> Kata Kata Do'a Mutiara Kartun Muslimah Bergambar | Kartun Muslim Cantik - Galeri DP
Home Kata mutiara

Kata Kata Do'a Mutiara Kartun Muslimah Bergambar | Kartun Muslim Cantik

HIDUP INI INDAH

Dalam kesakitan teruji kesabaran..
Dalam perjuangan teruji keikhlasan..
Dalam ukhuwah teruji ketulusan..
Dalam tawakkal teruji keyakinan..
Hidup ini amat indah jika Allah Azza Wa Jalla menjadi tujuan..

Ya Allah....
Ajari kami utk tersenyum meski berat pundak memikul beban...
Ajari kami utk berlapang dada meski banyak yg menyesakkan jiwa...

Ajari kami utk terus berusaha meski butuh waktu utk menggapai mimpi...
Ajari kami utk rendah hati karena Engkaulah Yang Maha Tinggi....

Bantu kami utk tidak takut gagal meski tantangan ada di depan mata...
Sungguh kerasnya kehidupan ini...
Semoga sebanding dengan manisnya hasil di akhir perjuangan nanti...

Aamiin Ya Rabbal'alamiin
Salam santun erat silaturahim wa ukhuwah fillah.















Surat Cinta Untukmu Calon Imamku

Untukmu calon imamku, yang entah siapa dirimu...
Aku bukanlah wanita sempurna seperti yang kau harapkan.
Aku bukanlah bidadari surga yang memancarkan aura keanggunannya.
Aku adalah wanita biasa dengan masa laluku yang biarlah ku pendam lama.

Untukmu calon imamku, yang entah dimana engkau berada...
Jika suatu saat kau datang nanti, yakinkan orang tuaku bahwa kau bisa menghilangkan kekhawatiran mereka karena tergantinya sosok ayah olehmu.
Namun terimalah pula segala kekuranganku dan keluargaku.
Kami bukanlah saudagar kaya raya yang bergelimpangan materi dan aku bukanlah putri kerajaan.

Untukmu calon imamku, yang aku pun tak tahu sedang apa kau di sana...
Aku bukanlah wanita yang memiliki kesempurnaan akhlak layaknya Umi Kadijah dan contoh wanita soleha lainnya.
Meski demikian aku merangkak untuk belajar seperti Beliau.

Untukmu calon imamku, yang dirahasiakan Allah...
Terkadang ku bertanya pada diri, kapankah kau datang?
Tak taukah kau bahwa berjuang seorang diri itu tidaklah mudah?
Aku takut jika suatu saat aku kehilangan arah lagi.
Ahh..Tapi ku sadar, Allah tidak pernah terlalu cepat maupun terlambat untuk menyatukanku denganmu, semua akan tepat pada waktunya

Untukmu calon imamku, yang terkadang ku rindukan sosokmu meski ku tak pernah tau siapa dirimu...
Aku di sini akan menantimu dalam taat.

Mungkin kesendirianku saat ini, agar akhlakku bisa lebih baik hingga nanti aku layak untuk mendampingimu.
Namun begitu calon imamku, bimbinglah aku kelak, karena meski kita bersama, menuju JannahNya tidaklah mudah tapi bersamamu dan keimanan, semoga kita mampu menjalaninya.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top